Cara Latihan Kuda bersama Bob di Harvest Moon Hero Of Leaf Valley

Hai ???

Kali ini saya Admin ngganteng69.blogspot.co.id akan share informasi yang saya dapatkan dari game Harvest Moon Hero Of Leaf Valley (HM HOLV) yaitu adalah tips cara Latihan Kuda bersama Bob. Tips ini telah saya buktikan sendiri dan ternyata 100% work.

Syarat-syarat mengikuti Latihan Kuda Di Harvest Moon Hero Of Leaf Valley :

  • Minimal kita telah berteman dengan bob (saya rekomendasi 2/3 hati) [tapi mungkin kita tidak berteman dengan Bob tidak apa-apa karena belum saya test]
  • Waktu Latihan bersama Bob adalah hari Kamis.
  • Cuaca Tidak Hujan/Buruk
  • Kuda kita tidak sakit
  • Kuda kita sudah bisa berlari ( saya rekomendasikan 2 hati)
  • Dilakukan Pada waktu 09.00-13.00 / jam 9 pagi sampai 1 siang
  • Tidak dapat dilakukan setelah jam 09.00-13.00
  • Dll.

Iti dia syarat- syaratnya, semoga teman-teman bisa mengerti apa yang saya katakan. Dan semoga teman teman sudah memenuhi syarat-syarat di atas dengan baik dan bijak :v.
Untuk cara simak baik-baik ya !!!

Cara Latihan Bersama Bob di Harvest Moon Hero Of Leaf Valley :
  • Pergi ketempat Bob pada hari kamis dan pada pukul 09.00-13.00 (jangan lebih,jangan kurang)
  • Nanti pasti ada Bob di dekat kandang Sapi dan Kudanya.
  • Tanya kepada Bob/Bicara kepada Bob yang berada di dekat kandang Sapi & kudanya.
  • Jika di beri pertanyaan pilih "Train"
  • Lalu kita akan diberi pilihan Jenis Latihan seperti apa (Short Distance,Long Distance, steeplechase/apalah saya kurang tau :3)
  • Dan jika sudah nanti balapan kuda dengan Bob akan dimulai.
Note :
  1. Jangan Lupa bawa Pontata Root/Green Herp/Lainnya yang dibutuhkan untuk naik kuda, karena nanti kita disurih untuk memilih item yang kita bawa untuk balapan
  2. Pilih jenis balapan yang sesuai dengan kemampuan kuda teman-teman.
  3. Santai saat balapan, jangan pakai item terlalu cepat karena bisa habis.

Itu dia Artikel saya mengenai Cara Latihan Kuda Bersama Bob di Harvest Moon Hero Of Leaf Valley.
Bila ada kesalahan kata yang sangat Fatal banget sekali mohon dimaafkan, karena saya manusia juga punya kesalahan.
Jangan lupa berikan komentar kalian jika kalian tidak mengerti dan saya bisa membantu.
Sekian dan terimakasih

Bye-bye...

Comments

Popular posts from this blog

Download Harvest Moon Back To Nature English Version Link Update Maret 2020

Download Harvest Moon A wonderfull Life GameCube/Wii Android + Tutorial Instal